Monday 5 October 2015

No one can stop the fighter

Hidup ini mudah jika kita mau berjuang. Perjuangan hidup gak akan pernah berakhir sampai saya meninggalkan dunia ini ke dunia yang lain dalam dimensi lain. Sebelum saya menikah, saya berjuang melawan pikiran negative orang2 di sekitar tentang pria barat, sebelum akhir nya saya pindah ke aussie, saya berjuang melawan rasa cemas, melewati semua ujian berupa cemooh orang2 disekitar. Dan akhir nya saya menetap disini dalam beberapa tahun terakhir. Tantangan saya saat ini, teman kerja yang iri terhadap keberhasilan saya. Dia selalu memojokan saya, saya sudah pernah berkisah disini bahwa ada teman kerja saya yang iri karena dia sudah hampir pensiun dan saya masih muda namun mendapatkan gaji serupa dengan dia, di tambah punya rumah pribadi dan rumah holiday di akhir pekan. Tambah irilah dia, dia hampir tutup usia namun rumah masih ngontrak. Usaha apapun untuk menjatuhkan saya dia lakukan, but no one can stop the fighter. Saya berjuang secara halus tanpa perlu menjatuhkan orang lain. I don't want to rocking the boat, tidak perlu berbisik ke atasan si ini begini si itu begitu. Cukup diam dan lakukan yang terbaik. Karena percuma toh saya ngadu ini itu ke atasan karena saya sendiri pun belum sempurna. Mungkin jika saya tidak mau berjuang, saya sudah berhenti bekerja (notabene suami saya sangat mampu kok untuk membiayai semua nya). Namun inilah melodi kehidupan. Dibalik perjuangan akan ada kemenangan. Berjuang terus menerus karena kita tidak tau kapan kemenangan itu tiba.

Love,

Mrs Traczyk

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.