Thursday 25 December 2014

bule dan masuk angin

ngomong2 soal masuk angin, suami gw gak percaya soal penyakit masuk angin. doi selalu ngakak tiap denger gw bilang masuk angin. dia gak tau gimana cara nya angin bisa masuk. suami gw itu gak pernah sakit pegel2, sakit perut atau sakit kentut kentut. jadi doi gak tau gimana rasa nya masuk angin. pas pertama kali kenal gw, doi juga gak paham soal pijat. tapi setelah nikah sama gw, doi jadi pinter pijat sampe badan gw rasa nya mau ancur. doi mijatin gw pake kekuatan angkat beban 100kilo di gym. tapi aneh nya, gw gak pernah kapok. tiap hari dia pijat gw. suatu hari, pas lagi di Indonesia dia sakit batuk pilek. gw kasih obat tolak angin cair. pas cium bau nya, doi langsung ketakukan dan obat nya dibuang. lucu juga sih punya suami bule begini. minum whisky, wine, beer, rum doi berani tapi takut sama jamu wkwkwk...

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.