Tuesday 23 December 2014

Christmas gift for Ed

natal disini itu rame nya kayak lebaran di Indonesia. yg pasti mall rame banget, pada nyari kado natal gitu. nah ngomong2 soal kado natal, kolega gw pada nanya apa yg gw kasih ke suami gw. gw belom kepikiran mau ngasih apa gak. kolega gw udah pada ngerayain early christmas loh. nah gw mikir ny ngerayain pake champagne aja. soal ny gw binggung mau kasih apaan ke Ed. suami gw udah punya banyak baju, sepatu, buku, taneman. mikir lamaa banget. pas gw keliling2 sambil mikir2, gw nemu saddle di toko antique. akhir ny gw beli saddle tersebut untuk Ed. berat juga ya saddle buat berkuda. terbuat dari kulit dan permukaan nya licin banget haha.. kayak nya udah di pake waktu lama, tapi kondisi nya masih bagus.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.