Saturday 13 December 2014

whooppppsss

di hari kamis atau jumat, saya demen banget meliburkan diri demi acara charity. seperti biasa 2-3 jam diacara tersebut dan kemudian saya nongkrong, bergosip di salon langganan. sampe suami jemput saya pas doi udah pulang kantor. pas jumat kmrin, saya berpakaian untuk ke chadstone. saya pakai dress hijau tosca, tanpa lengan dengan rok yg mengembang. rok cukup pendek, dimana jika saya membungkuk, orang di belakang bisa lihat daleman saya. suami udah wanti2 supaya saya berhati hati di jalan. acara chaity berjalan sukses. walopun manajer bisik2 ke saya tentang cowok yg bisik2 tentang saya. tapi kami hanya tertawa. saya pun berjalan ke salon langganan yg gak jauh dari situ. baru keluar dan tiba2 ketemu mantan bos saya. doi baru aja dari bank deket situ. tanpa basa basi doi langsung pegang2 saya dan maksa hang out. dalem hati, ini orang kebelet apaan sih. udah tenang2 hidup gw selama lebih dari 2 minggu gak ketemu doi. eh tiba2 doi lewat. gw bukan tipe orang yg nolak orang mentah mentah. kan gw udah bilang, gw itu pinter PHP in orang. dari pada dia minum baygon, mending gw PHP in aja. bener gak? 2 jam sebelum suami gw jemput, gw nyamperin doi. kok tiba2 doi memandang gw dengan gemeteran dan gugup. 3 karyawan baru pun cengo bersamaan ngeliat dia gemeteran dan gugup. dalem hati, salah apa sih gw ampe heboh begini. gw pun promosiin tante, temen, dan sepupu gw ke doi. menurut gw, doi itu mayan sombong. masa dia gak mau kasih kesempatan untuk wanita lain. dia selalu bilang mau yg bener2 mirip gw. setiap gw tawarin cewek lain, doi selalu bilang no no no, i dont want. i want you, dll. ok. gw berada di zona serba salah. di satu sisi, gw mencintai suami gw. disisi lain  gw kasian sama doi.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.