Friday 26 December 2014

memilih bahagia

entah mengapa orang2 disekitar gw pada bilang 'you must enjoy ur new job' atau 'you must be have a good hubby'. sebenernya banyak masalah di pekerjaan dan keluarga. gw harus mengikuti mereka semua dan mengalahkan semua ego. lagian hidup ini hanya sementara, ngapain juga dibikin ribet. selagi hal tsb bermanfaat untuk masa depan. yasudah jalani saja. lagian nanggis, merasa paling teraskiti, merasa paling buruk juga gak akan menyelesaikan masalah. jalan keluar dari masalah tsb ya ikutin saja kemana air mengalir. bahagai itu pilihan. mau bahagia atau sedih, tinggal kita yg nentuin. setiap masalah pasti ada jalan keluarnya. masalah di tempat kerja cukup di pikirkan di tempat kerja. masalah di rumah cukup di renungi di rumah. sebenernya gw lebih gak peduli. gak mau mikirin, gak mau ambil pusing  gak mau repot. gw peduli sama diri sendiri. orang lain mau ngapain kek, bukan urusan gw. suami marah pun gw gak peduli. mungkin bisa dibilang, gw itu dableg. apa2 gak dimasukim ke hati, masuk telinga kiri, keluar telinga kanan. orang mau ngoceh panjang lebar pun gak bakal gw masukin ke hati atau pikiran. soal nya tiap orang punya selera dan pikiran nya masing2. kita gak bisa mnenjadi diri mereka. hal terbaik yg bisa kita lakuin yaitu menjadi diri sendiri. pada akhir nya mereka bakal mengerti, terimalah gw dengan kekurangan dan kelebihan nya. gw selalu berusaha untuk bertindak dan berpikir postif. setiap masalah mungkin bikin kita kecewa, sedih, dsb. tapi kita harus berpikir postif, tenang dan sabar.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.