Friday 26 December 2014

tetangga ku

kalo di rumah yg biasa gw tempatin, gw pernah cerita kalo gw tetanggan sama cewek lesbi yg tinggal serumah. akhir pekan biasa ny gw ke holiday house buat liburan. pernah ngerasain yg nama ny weekend di rumah, gak kemana mana. alhasil, gak bisa tidur semaleman gegara mereka ngadain pesta alkohol sampe pagi dengan musik yg keras banget. tapi tetangga di holiday house gw, gak jauh beda sama mereka. untung nya rumah di holiday house saling berjauhan. luas tanah holiday house gw bbrp hektar dan jarak ama tetanggan ratusan meter. tapi tetangga gw ini, suka maen mobil go kart di dekat dam yg lokasi nya deket pagar pembatas rumah gw. tadi gw lagi pindahin pohon anggur yg baru ke pot yg lebih besar. eh tiba2 anak dan bapak maen mobil go kart. anak nya naik mobil 4 wheel drive sambil pake kamera action semacam go pro. bapak nya pake mobil go kart dan muter2 gak jelas kayak orang gila. di deket dam, mereka punya semacam seluncuran kayak buat sepeda atau skateboard gitu. dan tiba2 bapak nya dengan tolol nya, pake mobil go kart ke seluncuran tsb dan otomatis mobil go kart dan bapak nya masuk ke dam. menurut lo, bapak tersebut tolol banget atau tolol aja? nah udah gitu, bapak nya marah2 sendiri. bilang 'fuck you, fuck dick, fuck dll' gw agak binggung sebernya. ini orang kelainan mental atau kelainan jiwa? usia bapak tsb lebih dari 60 tahun tapi kelakuannya gak jauh beda ama anjing gw. rambut udah ubannan semua, udah gitu sambil dia masuk ke dam yg penuh lumpur, istri, anak/mantu perempuan, dll pada liat semua. setelah bapak ini keluar dari dam penuh lumpur, gw sama Ed ketawa kayak orang gila pas liat bapak ubanan muncul ke permukaan dengan lumpur. mungkin kami tertular penyakit mereka lewat udara. terus mobil go kart nya tengelam gitu. tapi akhir nya anak nya pake mobil 4 wheel drive, narik mobil go kart tsb dari lumpur. sumpah, tetangga gw gak ada yg normal.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.