Thursday 18 December 2014

gonta ganti pacar bule

gw agak binggung sama cewek yg gonta ganti pacar bule. apa mereka bule hunter? atau cuma mau main main sama bule? atau mau nyari pen*s terbesar orang bule? apa yg mereka cari coba? selalu bilang berakhir karena gak cocok. cocok atau gak itu tergantung seberapa besar kita mampu mentoleransi perbedaan yg ada. gw gak ngerti kenapa mereka buang2 waktu untuk pacaran yg selalu berakhir putus. apa mereka menunggu prince charming? LOL suami gw selalu bilang bahwa cewek itu sedang tunggu prince charming yg tak kunjung datang. mereka yg suka gonta ganti pacar bule ini pun seakan akan tau apapun soal bule. yah bule emang manusia biasa. manusia yg datang dari belahan lain di dunia tapi masih satu planet kok dengan kita. bukan dateng dari bulan atau mars atau matahari atau bintang. kecuali kalo dia astronot, pasti dia pernah di luar bumi. kalo mau nikah sama bule, mending jangan dengerin omongan mereka soal bule. mereka aja gagal terus menjalin hubungan sama bule, gimana mau kasih saran supaya sukses menjalin hubungan sampai ke pernikahan dengan bule? kalo mau saran soal kok bule saya begini, begitu. kok bule saya agak sakit. kok bule saya beda dari yg lain. kok bule saya mengandung micin, ini itu. kok bule saya punya ekor, kok bule saya bahasa ny beda dari yg lain. kok bule saya makanan nya begitu. kok bule saya gak cebok pake aer. kok bule saya ketek ny berjamur. kok bule saya kudisan. dll mending tanya ke yg udah sukses menikah dengan bule. contoh ny saya ini :)

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.