Saturday 13 December 2014

menghormati istri tua

mereka sudah pisah rumah sejak 8 tahun yg lalu. kemudian saya dan suami menikah. tapi hubungan diantara ke dua nya masih berjalan. gak mungkin kan tiba2 saya memutuskan tali silahturami diantara mereka. siapa saya? saya baru saja masuk, menjadi bagian dari keluarga ini. kemudian tiba2 sok berkuasa? disisi lain, istri tua nya cukup baik sih. misal ny doi pernah ngajak saya liburan, kasih pernak pernik, dll. mungkin balik lagi ke istilah 'what goes arround, comes back arround'. saya gak pernah cemburu soal apapun yg suami saya lakuin ke istri tua. justru saya suruh suami saya buat tolongin istri tua dengan belanja mingguan ke supermarket sekalian bantuin dia bersih2 rumah, atau kebun. tapi saya gak mau ikut campur. bukan berarti saya menolak, dsb. kalo kata ibu saya 'cewek gak bisa akur, menantu perempuan sering bertengkar dengan mertua perempuan' apalagi ini kan statusnya suami. suami saya bekas suami dia. yg notabene pernah menyangkut soal hati. dari pada dia cemburu melihat kebersamaan kami. dan disisi lain, gw jauh lebih muda dari dia. dimana, usia bisa bikin orang tersaingi. jadi setiap suami gw ngunjungin istri tua, gw lebih suka ke mall. bisa beli apapun yg gw mau, jalan sana sini, makan, dll. karena kalo jalan sama suami, gak bisa liat sana sini. dia mau nya buru buru. gw gak menghormati istri tua secara langsung, tapi dengan nyuruh suami ngunjungin doi, nolongin doi serta gak ganggu suami pas suami lagi sama doi. jadi hubungan suami, gw, dan istri tua. akur2 aja. kalo suami lagi marah sama istri tua, gw yg nyuruh suami untuk minta maav dan baikan lagi. yaa begitulah. gak usah terlalu di pikirin.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.