Thursday 25 December 2014

pingin ke pasar lagi

semenjak makan pepaya dan kangkung dari pasar. suami gw pun berubah pikiran. dia mau balik lagi  demi pepaya dan kangkung. beli yg begituan disini itu susah dan mahal. pepaya separo 50 ribu kalo di supermarket. gak manis pula. di pasar sebuletan 50 ribu, manis, juicy. lucu nya, suami gw kalo makan pepaya udah kayak burung. setengah pepaya habis dimakan sendiri dlm sekali makan. emang sih bagus untuk kesehatan dia. berarti nanti, gw beli pepaya beberapa buah. soal ny suami gw sekali makan, habis setengah. kmrin gw masak kangkung goreng pake ikan di tepungin. nah suami gw itu pertama kali makan kangkung. dia jadi suka kangkung walaupun itu pertama kali nya dia makan kangkung dan kangkung yg gw masak agak gosong. tapi dia suka. gw mau beli jajanan pasar juga. pingin bikin sendiri, tapi males nya ini.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.