Friday 26 December 2014

kapan pulang ke Indonesia?

pertanyaan itu terus menghantui gw. dari nyokap, adek, kakak pada nanya in kapan mau ke Indonesia. emang sih gw udah 3X tahun baruan disini. tapi masih ada urusan yg harus diurus. Tahun baru aja gw masih masuk kerja, secara gw kerja di hotel, gak kenal libur atau gak tetep masuk. nah tadi suami gw in tanya kapan mau ke Indonesia. duhhh makin binggung kan. mana tahun depan gw lanjut kuliah. terus libur nya pun belom jelas kapan. disisi lain, status kewarganegaraan gw gak jelas. masih status limbo. gw bukan WNI tapi juga bukan WN Australia. dalam proses pindah kewarganegaraan ke Australia. seandainya tahun depan, status permanent gw keluar, ada kemungkinan gw ke Indonesia. soal nya kalo gw mau keluar Australia, gw harus lapor ke immigrasi dan proses kewarganegaraan gw akan diberhentian untuk sementara sampai gw balik ke Australia lagi. rempong kan. lagian gw udah nyaman banget disini. gw gak tau kapan mau balik ke Indonesia.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.