Tuesday 23 December 2014

gw tipe wanita mandiri

gw itu tipe nya lebih suka mandiri. walaupun penghasilan suami mencukupi, tapi gw masih aja pingin kerja. soal ny gw gak demen ngarep in suami. mau beli makanan minta sama suami, mau beli baju minta sama suami, sampe mau beli bra, pembalut minta sama suami. ribet amat ya. kalo bisa kerja sih mending kerja biar mandiri. gak minta2 sama suami. disisi lain, kalo punya penghasilan sendiri itu enak nya bisa belanja suka2 gw. suami kasih duit terbatas. gw mau beli apaan aja, paling doi cuma kicep. gw gak suka minta minta sama suami. gw gak suka bergantung sama orang lain. gw lebih suka independence. yah walaupun kalo terjadi sesuatu terhadap suami, gw bisa hidup enak dari bunga bank tabungan doi, rumah pribadi, dll. tapi gw gak demen ngarep2in begituan.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.