Thursday 18 December 2014

cintai dia secara dewasa

tulisan ini bukan untuk anak dibawah 17 tahun. apalagi anak SD atau SMP. kalo situ masih bocah, mending baca sampai disini. jangan baca sampe akhir. gw mau nulis soal mencintai pasangan hidup. kalo udah SMA atau kuliah boleh lah berpikir mencari pasangan hidup yg mapan tampan. ok mereka itu pasti udah lebih dewasa dari segi umur. jadi begini cara mencintai pria dewasa :
1. intensitas komunikasi
layak ny orang dewasa lain nya. mereka harus bekerja demi memenuhi kebutuhan hidup. kecuali kalo doi pengganguran. jadi yg ada di pikirian doi otomatis bukan soal cinta cinta dan cinta. doi harus kerja, dll. jangan sering2 nelpon dan sms doi tiap saat. karena itu kemungkinan bikin doi merasa terganggu.
2. intensitas bertemu
bertemu seminggu sekali itu cukup. atau sebulan sekali? minggu pertama doi kan ketemu cewek ny yg pertama. minggu ke dua ketemu cewek ke 2. minggu ke tiga ketemu cewek ke 3. minggu ke empat ketemu kamu. jadi doi bisa pilih yg terbaik. mana yg terbaik itu yg dipilih. tapi saya pikir pria dewasa gak bakal se idiot ini. jadi yah kasih doi kesempatan untuk mengurus pekerjaan. jangan minta ketemu setiap hari, jam, menit, detik. nanti doi di pecat oleh boss dan jadi pengganguran.
3.bahasa cinta
cinta gak harus di ungkapkan oleh kata2. cinta juga di ungkapkan oleh perbuatan. misal nya, kamu masak untuk doi pas di hari dimana doi mengunjungi kamu. jangan lupa pake baju dan dandan yg bener supaya doi merasa nyaman di dekat kamu. jangan banyak nuntut juga, supaya doi gak merasa kamu itu matre.
4. menghadapi calon mertua
calon mertua itu susah susah gampang. apalagi mertua perempuan. ketemu mertua itu setahun sekali cukup. apalagi kamu masih calon mantu. urusan nya bakal ribet kalo terlalu sering komunikasi ke mertua. bisa sih kamu komunikasi ke mereka melalui pacar kamu. misal nya kasih makanan buatan kamu. tapi inget, apa dia punya sakit kolestrol atau gula atau darah tinggi. supaya kamu gak salah kasih makanan. coba kamu nginep di rumah calon mertua dan tidur sekamar sama pacar kamu. kalo mereka gak marah, arti nya mereka setuju kalo kamu tidurin anak nya.
5. jangan terlalu cepat melakukan hubungan seks
kalo hubungan itu belum 6 bulan atau satu tahun dan doi udah minta seks. arti nya doi cuma mau seks dengan kamu. tinggalin cowok begitu. apalagi sampe ngancem2 putus kalo gak mau seks sama dia. itu mah seks yg mengalibikan cinta. kamu boleh melakukan seks dengan dia setelah hubungan itu 6 bulan ke atas. tapi inget, kalian belum suami istri. jangan ngelakuin tiap hari. 2 minggu atau sebulan sekali cukup. kalo tiap hari, rugi di kamu, untung di dia. jangan lupa pake kondom dan pake KB. biar gak terjadi kehamilan di luar nikah yg berakibat bisik2 tetangga. jangan mulai seks duluan. nanti dia jadi sombong dan merasa kamu membutuhkan dia. tunjukin setengah butuh, setengah gak butuh. kalo dia ketagihan, ajak dia untuk menikahi kamu. terus kalo udah nikah, awal nikah, kamu kasih secara gampang. setelah 1 atau 2 bulan. kasih 1X seminggu. kalo mau lebih, sewa cewek lain diluar aja. kamu bukan budak seks dan berhak menolak. kecuali kalo dia bakal kasih duit belanja lebih. baru dilayanin.
itu tips berdasarkan pengalam gw yg udah sukses menikahi bule. menjalin LDR an bbrp tahun dan nikah setahun.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.