Saturday 13 December 2014

cemburu? gak penting!

kalo kata lagu 'cemburu menguras hati' oleh karena itu saya gak peduli tentang apapun yg suami saya lakuin. kalo dia punya cewek lain di luar sana, itu sih urursan dia. cinta itu soal memberi, kita gak bisa maksain orang untuk memberikan cinta nya kepada kita. kata orang 'cinta itu dinamis' arti ny cinta itu tumbuh, berkembang dan layu. jangan terlalu mencintai supaya gak terlalu sakit hati. saya gak mencintai suami secara 100%. kalo dia mau pergi kemanapun gak saya larang. dia mau di kantor sampe malem pun saya gak marah. saya gak mungkin ngatur kehidupan dia. dia jauh lebih dewasa dari saya, dia punya pikiran dan perasaan. disisi lain, dia tau konsekuensi yg harus di hadapi jika dia ternyata selingkuh. justru saya suka godain doi misal ny 'kamu cewek cari lain' atau 'gimana kabar pacar kamu?' atau 'lebih seksi pacar atau istri?' tapi suami cuma bilang 'stop annoying me' hahaha... kemarin pas tonton berita dari Indonesia tentang longsor di jawa. saya otomatis bilang 'gimana kabar pacar mu yg disana?' doi emang pernah punya pacar orang sana. yaa apasalah ny nanyain keadaan ny, kan lagi kena musibah. doi pun 'ooohhhh kamu menggangu aku lagi' maksud hati ingin berbuat baik, eh dibilang menggangu. ada beberapa cewek indonesia yg sms doi. doi gak mau bales sms ny, tapi saya bilang 'yaudah aku yg bales' jadi saya suka pura2 jadi suami haha... balesin sms cewek2 itu. misalnya 'i am good, how about you?' atau 'thank you, very nice of you'. kenapa gw seberani itu? karena gw punya dasar yg kuat. gw gak bergantung sama suami dan gw nikah disini arti ny kalo doi macem2, gw bisa dapet perlindungan melalui hukum. lagian hukum disini kan lebih tegas. jadi woles ae lah

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.