Thursday 10 September 2015

Adengan sebelum tidur

Apa hal yang sering kalian lakukan ke pasangan sebelum tidur? Saya susah banget langsung pules tidur. Sedangkan Ed ketemu kasur langsung selimutan dannnn *ngrooookkkk ngroookkk ngroookkk* nyebelin gak tuh? Gw langsung pukulin pantat nya, kaki gw ke kepala dia, pokok nya adegan apapun gw lakuin demi supaya dia gak tidur dan nemenin gw yang gak bisa tidur. Gw jahat banget yak, dan besok pagi nya pasti Ed balas dendam. Dia tepokin pantat gw, kaki dia ke kepala gw, kelitikin ketek gw supaya gw gak tidur. Sumpah deh ya. Inilah adegan yang hampir tiap hari terjadi. Bukan hal yang romantis2 malah hal yang aneh begini. Yasudlah, Gw harus tidur karena besok gw kerja pagi.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.