Wednesday 23 September 2015

i am practical person

ini bahasan yang hampir sering dibahas antara saya dan Ed. seperti ny saya sudah pernah menulis tapi yah saya tulis lagi deh. karena tiap pembicaraan kita beda2. jika pada umum nya wanita memimpikan candle light dinner, bouquet bunga, atau pria menulis cewek tsb di pasir pantai disertai lilin. saya binggung, apasih kenikmatan candle light dinner atau bunga atau nama di atas pasir. bagi saya hal itu gak bermakna dan gak romantis. saya pun bukan tipe orang romantis. pas pertama kali datang ke aussie, Ed bawa bunga mawar ke bandara pas jemput saya. dan saya dengan tatapan datar, binggung kenapa dia ngasih bunga mawar. emang nya bisa dimakan gitu bunga mawar nya atau bisa di pake buat bayar tagihan listrik gitu. saya lebih suka sesuatu yang simpel dan tidak mengawang ngawang hal romantis. karena hidup ini yah begini. bahkan pas di pasar tradisional camberwell ada penjual bunga dan Ed suruh saya mau bunga yang mana, dan tanpa kode atau basa basi. saya bilang "give me money to buy china, i don't want flowers" dan yak, dia kasih saya uang buat beli china. menurut saya romantis itu saat pria memberi saya berlian, atau rumah megah, atau membangun kapal pesiar khusus untuk saya, atau sesuatu yang butuh perjuangan lebih lah yang menghasilkan sebuah prestige, daripada perjuangan sekedar membeli bunga atau candle light dinner atau nama di atas pasir. itumah 10 menit doang perjuangan nya.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.