Monday 14 September 2015

Wish list

1. Work and travelling around the world
Itulah sebab nya saya tertarik ke dunia perhotelan. Karena kemungkinan saya bekerja di hotel dari negara ke negara lain. Karena hotel biasa nya memiliki branch di beberapa negara, dan mainly saya pingin bekerja di sekitar english speaking country. Salah satu tujuan saya yaitu Venetian Pallazzo di Las Vegas. Saya sudah incar satu posisi disana dan sudah cek lowongan pekerjaan disana dan saya qualified tapi apa mau dikata, saya gak bisa keluar Oz sampai waktu tertentu. Jadi untuk saat ini saya fokus mempersiapkan diri untuk kesana.
2. Having children
Pingin nya sih punya anak kembar 2 atau kembar 3. Jadi ngrasain sakit nya lahiran cuma satu kali seumur hidup dan ngerasain repot ny ngurus bayi cuma sekali juga. Untuk saat ini kami masih mempersiapkan dana untuk pendidikan dan kehiupan mereka kelak, belum program, belum hamil, belum lahiran, tapi pendidikan dan biaya kehidupan mereka sedang kami siapkan. Jadi pas mereka lahir, semua nya sudah siap dan under control.
3. 6 months overseas, 6 months in Indonesia
Ini salah satu harapan yang hampir gak mungkin. 6 bulan kerja keras di luar negeri dan 6 bulan bersantai di negara sendiri yang apa2 serba murah, why not? Semoga saja indonesia memperbolehkan dwi kewarganegaraan sebelum saya jadi WNA.
4. Living in the country side
Menikmati indah nya hamparan hijau dengan sapi dan domba. Dengan udara sejuk khas pedesaan. Memetik sayur dan buah dari kebun sendiri, mengumpulkan telur ayam dari antara semak, jerami, dan pepohonan dari ayam yang berkeliling sekitar paternakan.
5. Hidup santai dan tidak ngoyo
Hal gampang begini aja pake acara wish list, saya bakal santai dan gak ngoyo kalau uang ku sudah cukup untuk 7 turunan.

Seperti nya wish list saya singkat jelas padat ya, itulah saya.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.