Saturday 19 September 2015

Thanks sayang !

Setelah berburu barang antik, saya ke chaddy sementara Ed ke rumah mantan istri nya selama hampir 4 jam kira2. Lalu pas jemput saya dari chaddy, dia bawa 2 donat kesukaan saya. Rupa nya Ed dan dia ke toko Polandia dan mereka beli donat untuk saya. Bahagia dong. Sampe lupa sharing donat nya dengan Ed (kebetulan doyan campur lapar). seperti nya saya sudah pernah sharing tentang donat polandia ini disini. Donat polandia texture nya lembut dan lebih padat berisi. Seperti donat kampung. Bedalah sama donat dunkin atau Jco yang lebih banyak angin dan kimia nya. Donat polandia ini lebih sehat karena homemade dan dari bahan alami. Maav yah, gak ke foto karena baru keinget buat foto donat nya pas donat nya udah di dalem perut. Nanti kapan2 kalo inget di foto deh biar pada tau penampakan donat nya. Dan isi donat nya itu plum jam.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.