Saturday 5 September 2015

Hi Sayang !

Ed bawa iPad kantor ke rumah. pas gitu, tadi saya lagi nyapu halaman rumah pake running pants pendek, tank top, gum boots dan mexican hat (fashion nyasar di hutan). Ed langsung kayak orang kesurupan. dia ambil foto saya berkali kali sampe pas saya cek sampe ratusan foto isi ny hampir sama semua. dia punya iPad itu udah beberapa tahun tapi di album foto ny cuma 2 foto, yaitu foto selfie dia pas kerja. baru sekarang album foto ny diisi foto sampe ratusan dan isi nya foto saya. yang bikin saya geregetan, Ed maksa saya ke luar kota tiap weekend, buang bensin, buang waktu, buang tenaga. gegara takut saya bosen kalo weekend cuma di rumah atau melbourne doang lalu jadi gak betah di aussie. padahal saya lebih betah di rumah, bisa nyantai. kenapa ya, kalo orang cinta seseorang suka lebay gitu. saya pingin nya Ed santai, apa ada nya. tapi apapun dia lakukan demi membuat saya impress. tiap weekend ke luar kota bikin saya capek.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.