Thursday 17 September 2015

Face mask

ketagihan pake face mask. face mask kesukaan saya saat ini willow dan cucumber. enyak, segar. saya pake face mask hampir tiap hari untuk saat ini, karena ketagihan. karena face mask nya gak lengket, cepet kering, dan wangi nya bikin pikiran jadi adem. terus setelah maskeran, kulit terasa lebih halus dan lebih cerah. abis itu di semprot pake spring water dan bobo. saya gak suka face mask yang peel off karena lengket seperti madu pas belum kering. sebelum pake face mask willow dan cucumber saya pake face mask sea mineral dan mud. pas udah abis, saya ganti ke ini. dan yang ini hampir habis, mau ganti lagi ke face mask alpukat dan cucumber. saya suka sesuatu yang berbau cucumber. sampe hand body pun pake yang ada cucumber nya. padahal dulu saya hanya maskeran seminggu sekali atau seminggu 2X karena males dan gak suka. tapi masker satu ini bikin ketagihan. Saya recomendasikan merek ini yang cucumber dan willow atau sea minerals dan mud. Kedua nya bikin segar, dulu saya pernah pake merek ini yang peel off buah delima dan bikin mata saya berair dan yang lemon dan mint aman tapi ya itu, lengket seperti madu. Terus lama kering nya.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.