Wednesday 9 September 2015

Orang Indonesia Wajib Nasi

Seperti nya kata orang2 tentang orang indonesia wajib makan nasi itu benar deh. Saya makan apa aja jadi asalkan ada nasi. Entah lauk nya cuma sosis goreng, telor ceplok, kripik kentang, atau cuma sambel dan sayur kukus atau rebus pun jadi. Sampe pernah suatu malem, hampir tengah malem. Saya masak nasi dan goreng sosis makan sampe 3 piring. Saking laper nya. Berhubung Ed nikah sama orang Indonesia, dia jadi ketagihan makan nasi. Pas saya tawarin makan nasi dan ayam kfc dia kaget gitu. Karena disini makan ayam kfc pake kentang goreng. Tapi pas udah nyoba makan nasi dan ayam kfc, eh dia malah ketagihan. Sampe kalau liat ayam kfc di rumah, dia bilang mau nya dinner pakai nasi dan ayam kfc. Kalau roti bagi orang indonesia itu cuma snack. Saya pernah makan roti pake susu kental manis dan Ed terkejut gitu. Padahal kalau di Indo, saya suka makan roti tawar dioles mentega dan ditaburi gula pasir. Karena Ed makan roti itu makanan pokok dia, makan roti pake baked beans pun jadi.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.