Saturday 5 September 2015

Tega

Adakah disini yang pernah membunuh binatang selain serangga? Jujur aja saya gak pernah dan gak berani membunuh binatang selain nyamuk dan lalat. Awal ny Ed pingin pelihara ayam untuk livestock. Saya menentang keras, karena saya gak mau ayam yang saya pelihara dan sayangi di bunuh (di potong) dan di masak lalu dimakan sendiri. Gilak, kejam banget. Sebenernya saya pingin jadi vegetarian, karena kan kasihan binatang di potong untuk makanan manusia. Tapi ya gitu deh, kalo udah di supermarket kejam ny gak keliatan lagi. Seakan semua nya biasa2 aja. Sekalipun suatu hari saya mau memelihara babi, tapi babi ny saya jual ke butcher atau ke orang lain. Saya gak mau makan babi yang saya pelihara, rawat dan cintai. Dan lain hal nya dengan mereka yang memakan daging anjing, kucing, tikus, dll. Disatu sisi, mereka kejam. Disisi lain, hal itu gak sehat juga. Karena anjing, kucing, tikus kan makan ny hampir kayak sampah. Kecuali kalo tuh peliharaan di kasih makan petfood yang bagus. Tapi gw tetep aja geli makan begituan, mereka kan kotor. Apapun dimakan. Contoh nya anjing gue, caesar itu sadis. Dia makan tikus idup2, di bunuh dengan gigi nya lalu di makan. Untung aja cuma 1-2X caesar melakukan tindakan kriminal ini dan kita demua langsung jijik sama dia. Sampe langsung kita mandiin dan kita semprot detol, bahkan pas mandiin nya pun Ed pake gloves karena jijik banget. Terus lu mau makan gitu, anjing yang begitu? Sedangkan anjing/kucing yang buat livestock kan biasa nya liar dan makanan nya gak jelas. Lu gak jijik apa? Lagian kesan nya kok tega gitu ya.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.