Friday 18 September 2015

Fashion sepanjang abad

Saya orang nya konservatif banget yak. Gak neko2 soal trend terbaru. Suka nya yang begitu aja dari waktu ke waktu. Saya kalo pergi pakai kaos polos tanpa kerah dan bawahan jeans pencil/ rok jeans pendek/ celana jeans mini atau legging selutut, sendal jepit atau running shoes. Dari waktu ke waktu selalu begitu. Beda sama orang lain yang mengikuti trend yang unik. Kalo pergi pun cuma bawa dompet dan hp di kantong. Gak bawa tas. Kalo sekarang kan lagi nge tren sendal/ sepatu dengan tali yang di lilit. Saya gak tertarik beli dan mengikuti tren. Karena trend kan berputar dan selalu mengulang atau recycle. Maka nya saya lebih suka trend sepanjang abad. Gak terlalu peduli juga sih soal trend. Karena saya utama in barang yang nyaman dan kualitas bagus supaya awet. Bahkan saya liat, banyak juga orang yang beli alas kaki di Kmart atau Target dengan model yang lagi nge trend. Padahal barang disitu kan gak nyaman dan gak awet. Demi beli yang lagi nge trend dengan harga lebih murah dari merek asli nya. Sampe bela2in yang beli begituan. Kamu lebih suka trend sepanjang abad atau trend masa kini?

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.