Thursday 10 September 2015

Drama Queen part yang kesekian

Jadilah emosi gw dan Ed pecah gitu aja. Dan gw memutuskan buat keluar rumah, padahal di luar udah gelap. Terus gw jalan2 sekitar rumah hampir 1 jam, di daerah state park. Pas nyampe rumah, ternyata Ed pergi juga naik mobil nyariin gw. Padahal gw kira dia lagi makan malem dan nonton china dating show.  Terus gw sengaja ngumpet di deck supaya dia makin galau nyariin gw dan gak nemu2. Gak lama kemudian dia balik dan gw liat cahaya lampu mobil nya. Gw diem dan ngumpet, pura2 gak tau. Terus hampir 15 menit gw ngumpet, rumah kok masih gelap. Gw pikir lampu rumah rusak lagi. Yaudah gw capek juga maen petak umpet bareng suami begini. Gw keluarin bin recycle buat truk sampah besok. Mendengar aktivitas manusia diluar, Ed pun membuka pintu dan ke arah gw sambil senyum2. Gw pura2 gak tau, terus dia maksa gw buat masuk rumah. Udah gitu gw tanya 'where were you?' Dia jawab 'secret' sambil senyum2 gak jelas. Gw tanya 'what did you have for dinner?' Dia jawab 'nothing, i was sad that you left the house' terus gw tanya lagi 'did you watch cing2 show?' Dia jawab 'no, i was worried about you' terus gw tanya lagi 'why you looking for trouble with me?' Kemudian dia hening. Gw bilang gini ke dia 'did you looking for me by car? I was at state park' dia jawab 'oh you crazy' hahahaha... Tuh kan cinta mah begitu, gw dan dia marahan. Giliran gw tinggal malah galau. Tapi sebelum nya malah nyari masalah sama gw. Yaudah akhir nya kita baikan pake jari kelingking berpelukan macam anak TK. Marahan nya gak bisa lama2, cuma 3 jam marahan, langsung baikan lagi. Ya gitu deh. Padahal dulu Ed, kalo marah gitu suka nya ngusir2. Mungkin karena dulu pas awal2 nikah, masih ada ikatan dengan mantan2 pacar nya. Sekarang setelah nikah agak lama, dia udah males menghubungi mantan pacar ny dan males cari2 calon istri yang baru. Jadi dia hanya mau mempertahankan yang ada.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.