Tuesday 22 September 2015

Secuil gambaran holiday house ku bagian luar

Keliatan besar yah? Padahal biasa aja. Kami potong rumput disini pake lawn mower, kira2 3 jam baru selesai. Maka nya saya males potong rumput ituh dan lebih menunggu Ed tergerak hati nya untuk memotong rumput disana. Ini merupakan lapangan futsal caesar. Ini area di luar paddock. Kalo area paddock lebih besar lagi dan potong rumput disana pakai slasher yang dilakukan oleh pekerja. Nanti one day saya post paddock saya, disana ada pemandangan perbukitan yang A-M-A-Z-I-N-G. Mungkin jika suatu hari saya punya cukup uang, saya membangun fasilitas yoga dengan pemandangan perbukitan dan hamparan permadani hijau.

Pohon monster kira2 berusia 20-30 tahun. Di tanam sejak rumah itu di bangun dan yah sangatlah seperti monster. Jenis pohon conifer. Dan Ed pun menanam lagi pohon jenis conifer yang tinggi nya bisa mencapai 20 meter dan di sekeliling pagar kami menanam pohon conifer juga yang tinggi nya bisa mencapai 7 meter untuk menangkal debu yang berterbangan dari aktivitas mobil yang lalu lalang. Entah lah bagaimana penampakan holiday house ini dalam 5-10 tahun kedepan.


Pohon eucalyptus aka pohon minyak kayu putih. Yang tumbuh selama puluhan tahun. Di pagi hari kadang ada koala hhe lagi makan daun eucalyptus. Di balik pohon itu ada sedikit lahan sebelum mencapai fence, disana lah saya menanam pohon buah2an, pohon tersebut todak terlihat karena mereka masih kecil. Masih 1 meter tinggi nya dan masih pada tidur musim dingin (dormant) beberapa pohon sudah mulai berdaun tapi masih sedikit. Di luar pagar itulah ada paddock dan kotak di luar paddock merupakan mesin untuk pompa air dari dam ke sistem irigasi. Tapi sistem irigasi sudah tidak di pakai dan rencana nya saya mau isi bibit ikan lele disana karena saya suka lele dan lele suka lumpur. Disana penuh lumpur. Inilah secuil gambaran nya. Next time saya post bulb patch, kebun di belakang rumah yang di tumbuhi pohon2 eropa yang selalu menggugurkan daun nya di musim gugur dan muncul daun baru di musim semi, tulips yang tumbuh di antara pohon mawar dan lavender. Pohon mawar yang seperti pohon dan yang seperti semak. Juga tidak lupa tropis garden kami yang sangat menenangkan jiwa. Di tumbuhi tumbuhan jenis fern. Pokok nya kalau sedang stress berat, duduk santai sambil minum teh atau kopi cantik disana pasti deh pikiran langsung jernih dan jadi semangat lagii. Area di tropis garden kami sangat private, maka nya saya mau bikin shower terbuka, demi mendapatkan feeling mandi di alam bebas. Selamat bobo cantik.

With Love,
Mrs Traczyk

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.