Wednesday 9 September 2015

Butuh Mascara

Saya pingin bulu mata lebih lentik. Sayang ny bulu mata saya tipis dan pendek. Jadi kalo mau keliatan tebal dan lentik saya pakai maacara. Dari sekian make up yang saya punya, saya paling boros sama mascara. Cepet banget abis nya. Karena kalo pake mascara, dari bulu mata yang hampir gak terlihat, bisa menjadi tebal, dan keliatan panjang berkat mascara. Padahal dulu sempet extension bulu mata, kalo cuci muka gak boleh di kucek mata nya. Udah gitu, sekitar mata terasa gatal terutama di area bulu mata. Mungkin kulit saya sensitif ditambah kena glue begitu jadi lah gatal. Apakah saya butuh extension bulu mata lagi pas summer atau lebih baik pake mascara aja? Hemmm... Extension sih lebih praktis tapi kira2 $80-$150. Kalo refil nya sih paling $60-$70. Kalo mascara kan murce gitu ya paling $20-$30 udah lumayan lah. Jadi bingung kan. Masih cari2 mascara yang bagus dan mydah di aplikasikan nya

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.