Friday 18 September 2015

Bapak mana bapak

Setelah melakukan weeding tanaman di hari libur ku dan cuaca hari ini cerah. Jadilah aku berkebun di rumah. Membersihkan rumput liar yang tumbuh di sekitar pot bunga. Saat mencabuti rumput liar yang tumbuh di pot bunga tropis, lalu saya di kejutkan dengan salah satu dari mereka mulai berbunga. Padahal kondisi mereka sangat mengenaskan karena kami berdua sibuk bekerja dan tidak sempat berkebun. Kondisi mereka hampir tertutup rumput liar. Setelah saya membersihkan rumput liar dari sekeliling nya, barulah wujud mereka terlihat lalu bunga kecil yang baru keluar pun jadi terlihat. Karena saya bahagia secara berlebihan, saya text Ed kalau anak yatim patin (tumbuhan yang tidak terawat tersebut) berbunga. Ed pun binggung apa maksud nya hahahaha...

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.