Thursday 17 September 2015

Suntik Epidural

Waduh belum program, baru browsing tentang hal beginian aja udah merinding. Kata nya nanti di suntik epidural aka suntik bius bagian pinggang ke bawah, dan suntikan nya di berikan di tulang belakang. Ngebayangin tulang belakang gw di masukin jarum aja udah merinding. Mungkin ada baik nya gw gak melahirkan. Apa gak ada bius yang lewat obat2 gitu di minum atau di oles. Karena gw takut sama jarum. Terakhir gw suntik itu pas SD. Setelah itu gak pernah suntik lagi. Pas cek golongan darah aja nangis. Apalagi suntik epidural nanti. Untung aja gw dan Ed susah punya anak, jadi bisa di tunda tunda dulu kapan mau punya anak nya. Karena nge bayang in orang yg hamil di luar perencanaan dan tiba2 harus di suntik begitu dalam kondisi belum siap secara mental. Mungkin harus browsing lagi tentang waterbirth. Oh iya, ibu gw cerita kalo dulu pas dia mau melahirkan atau operasi gitu dia di suntik di tulang belakang. Melahirkan normal dan caesar seperti ny akan pake suntik epidural. Satu2 nya harapan gw, waterbirth gak pake beginian. Ya will see. Mending gw tunda dulu deh sampe bener2 siap mental. Semoga dalam 10 tahun mental gw udah siap ama jarum yang bakal masuk ke tulang gw. Takutt tapi mau punya anak.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.