Monday 14 September 2015

I want uniform plants

Debat kusir antara saya dan Ed pun kembali terjadi. Melihat Ed yang setiap Kamis atau Jumat ke nursery belanja seedlings dengan aneka rupa tanpa rencana yang jelas. Lalu di tanam di mana saja sesuka hati dia membuat saya geram. Alhasil paternakan terlihat berantakan dan tak beraturan dengan segala jenis pohon yang aneh2. Lalu saya pun meminta dia untuk menanam pohon dengan rencana. Butuh gambaran tentang taman seperti apa yang mau di bentuk. Bener2 butuh arsitek pertamanan. Saya mau nya pohon yang seragam/ sejenis di sekitar pagar membentuk dinding hijau, pohon sejenis di sekitar drive way yang juga membentuk dinding hijau. Tapi Ed udah telanjur campur2 antara pohon semak besar, pohon semak kecil, pohon mawar, pohon tropis jadi satu. Lalu pas saya ngambek mau pohon yang seragam, dia bilang 'only army use uniform' hahahaha?!

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.