Wednesday 16 September 2015

Ciri2 pria tulus mencintai anda

1. Selalu berusaha untuk komunikasi dengan anda
Pagi, siang, malam selalu mencari tau kondisi dan keadaan anda. Bahkan jika tidak bisa berkomunikasi dengan anda, dia segera menghubungi orang terdekat anda untuk mencari tau. Pulsa mahal pun bukan masalah bagi nya demi menghubungi anda.
2. Berusaha bertemu anda
Sesibuk apapun dia akan meluangkan waktu nya untuk anda. Bahkan tiket pesawat mahal pun bukan alasan bagi nya untuk tidak bertemu anda. Ed rutin mengunjungi saya tiap 3 bulan (maximal) karena selalu ada rindu untuk bertemu. Walaupun setiap hari webcam an.
3. Berusaha membuat anda bahagia
Ini hal yang kadang membuat anda merasa bahwa dia berlebihan. Tapi semua itu dilakukan demi membuat anda bahagia dan bahkan alih2 membuat anda bahagia malah membuat anda merasa tergangu dan marah. Misal nya Ed selalu memaksa saya ke holiday house di akhir pekan untuk berlibur dan hal ini sungguh menbuat saya tak nyaman karena saya lebih suka bekerja di akhir pekan ketimbang berlibur. Dan jangan sekali2 mengeluh tentang suatu hal, karena hal ini akan di bawa ke dalam pelosok hati dia. Bahkan jika saya bilang kebelet pipis saat di jalan, dia langsung ngebut supaya bisa cepet ke toilet. Lebay gak sih?
4. He serve you
Dia akan berlaga seperti pelayan. Dan anda akan dimanjakan dengan segala pelayanan dia, misal nya antar jemput anda, bahkan memasak untuk anda, mencuci piring, menjemur baju, dsb. Maka nya saya kadang gak betah di rumah karena gak ada pekerjaan rumah. Sehingga saya menghabiskan hari libur di organisasi charity. Tapi saya tau diri kok, saya nyapu ngepel, mencuci piring gantian, membantu menjemur baju, membantu berkebun, dll.
5. Dia mendengarkan anda
Hal sepele pun di dengarkan dan memicu perselisihan. Ed hampir selalu mendengarkan keinginan saya bahkan yang tidak masuk akal sekalipun di dengarkan dan membantu nya mewujudkan nya. Misal nya 'aku mau melakukan antique hunting ' dan Ed ' ok, antique hunting dimana, kapan, dsb ' terus dia ambil jadwal libur untuk mengantar saya antique hunting.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.