Monday 14 September 2015

Cemas

Memiliki suami, rumah, holiday house, saham, pekerjaan, dan menetap di Aussie. Apasih yang harus di cemaskan? Tapi di hati kecil saya, perasaan cemas akan kehilangan kebahagiaan yang ada saat ini selalu menghantui. Saya cemas jika saya kehabisan uang, bangkrut, kehilangan harta yang ada, kehilangan pekerjaan, dll. Itulah saya, walaupun saya tau bahwa gak ada alasan bagi saya untuk kehilangan harta dan pekerjaan serta hal di dunia ini gak abadi. Tapi saya ini manusia normal, yang takut untuk jatuh dan selalu tidak puas dengan yang ada. Saya bekerja keras, berhemat, menabung, dan terkadang saya merasa exhausted, merasa di perbudak oleh harta dan uang. Saya selalu cemas jika saya tidak mencapai apa yang saya impikan, jika waktu muda saya terbuang dan berlalu begitu saja.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.