Monday 3 August 2015

adegan bule alay asli skotlandia

jadi gw kerja sama bule alay asli skolandia. dia itu umur ny samaan sama emakk gw (bahkan dia lebih tua). karena terlalu banyak minum beer dan makan sosis murah meriah yg isi ny gak jelas (ituloh sosis yg biasa dipake charity buat jualan roti dan sosis $2) lol. jadi ny tubuh doi jadi kayak badut ancol. pantat gede, tapi kaki ny kecil. bandingin sama gw yg tiap hari cemilan nya buah dan buah sampe kadang bikin gw kesel sama buah. ok gw gak mau too modest. pikir sendiri aja ya. terus doi itu gak punya rumah, ngontrak selama 20 tahun lebih. sedangkan gw punya rumah dan rumah holiday. jadi nya doi itu kezel gitu. ok gw tau kalo doi itu alay dan kamseupay. semua gaji nya di pake buat beli beer dan judi. sekali ny menang judi, duit ny langsung di pake buat beli sosis dan bikin pesta sama temen2 nya. yoweslah, suka2 dia. nah yg bikin gw resah itu dia selalu menjelek jelekan gw ke manajer supaya gw disingkirkan atau gak jam kerja gw dikurangin. ok, gw jelek2in balik dong tentang apapun yg doi perbuat selama gw kerja bareng doi, gw ceritain semua nya ke manajer. lalu kami di pisahkan untuk kerja bareng hingga sekarang. baguslah, gw gak perlu murka lagi di tempat kerja. terus yaudah, doi emang tolol. masih aja maen judi dan nge beer. semua gaji nya dipake buat begituan. pas liat orang yg ekonomi ny diatas doi, doi langsung kezel dan iri dan berusaha menjatuhkan orang tersebut. jadi itulah bule alay asli skotlandia yg bikin orang Indonesia asli bekasi murka. we are different but we are protected by laws.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.