Friday 7 August 2015

Apa sih ?!

Jadi ya gitu, moga aja yg ngajar gw kemaren gak ngerti dan gak baca blog gw. Jadi rupa ny rumah gw ama rumah dia deketan. Udah gitu, selama kelas berlangsung, kebiasaan sejak masih sekolah di Indo, gw selalu dengerin guru sambil liatin muka atau mata guru gw. Dan yg ngajar kemaren itu, jadi nervous. Dia awal nya nyalain lampu dan kasih materi lewat proyektor. Terus bbrp menit kemudian dia minta ijin ama kita buat matiin lampu dengan alasan supaya anak2 bisa liat penjelasan materi di proyektor lebih enak pas gelap. Bbrp menit kemudian, dia nyalain lampu lagi dengan alasan terlalu gelap. Terus ngulangin lagi hal yg sama. Tiap bbrp menit nyala mati lampu. 2 cowok di belakang gw udah bete gitu, cewek di sebelah gw nengok ke gw mulu sambil muka bete. Abis itu, kita di ajak ke pokies ama yg ngajar kita ini. Berhubung pokies ama kampus mayan jauh, dia nawarin gw ikut mobil dia. Tp akhirnya, gw nebeng mobil cewek yg duduk sebelah gw. Pas gitu, pas kita selesai di pokies, berhubung rumah kita satu arah. Dia (yg ngajar gw) nawarin gw pulang bareng tapi berhubung gw udah janjian ama Ed, jadi gw bilang aja ke dia kalo suami gw bakal jemput gw. FYI, gw satu2nya cewek asia di kelas. Yg lain nya orang lokal. Gw canggung aja kalo semobil/diantar cowok yg gak gitu gw kenal. Moga aja gw gak di ajar dia lagi, walaupun dia ini ngajar hampir semua bidang di hospitality. Mulai dari crokery dan non crokery. soale dia chef dan juga pengalaman di bidang management hospitality. Tapi gw agak gimanaaa gitu kalo diajar dia. Gak nyaman aja

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.