Friday 7 August 2015

Hi mantan pacar !

Gw mau ngomongin soal mantan pacar suami gw. Yah gimana yaaa, kalo inget atau liat foto suami gw sama mantan pacarnya pas mereka lagi pacaran. Pas kita masih pacaran, gw kesel dan gak suka aja liat suami gw ama cewek lain secara mesra. Tapi setelah nikah begini, gw merasa biasa aja. Kalo liat mantan pacar nya Ed sms ke hp ny Ed, gw soh biasa aja. Karena dia kan cuma mantan nya Ed. sedangkan gw udah jadi istri nya Ed secara sah. Jadi yaudah, ambil aja ambil. Lagian gw gak rugi rugi banget kalo Ed di ambil mantan pacar nya. Inti ny gw lebih santai pas udah nikah dibanding pas masih pacaran. Soal ny pas masih pacaran kan belum 100% memiliki. Nah pas udah nikah, jelas ada surat kepemilikan yg lebih sah aka surat nikah.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.