Tuesday 25 August 2015

Long Coat murah

Tadi sepulang kerja jjs ke Frankston. Mampir ke beberapa toko nyari long coat. Berhubung saya nyari long coat cashmere yang harga nya kalo di toko $600-$1000. padahal cuma mau dipake di rumah aja long coat cashmere nya. Awal nya pingin beli di Myer CBD. Diskon harga nya jadi $400 kalo di rupiahkan mungkin 4 juta. Tapi sama Ed disuruh tunggu dulu. Kenapaa saya mau nya cashmere? Bukan wool? Karena saya udah punya yang wool dan kalo pake wool sekalipun ada lining nya, kulit saya gatel2. Terutama di area leher dan pergelangan tangan. Saya udah ada juga cashmere long coat tapi di pake di rumah. Butuh 1 lagi buat di holiday house. Cashmere lebih halus dari wool, kualitas nya di atas wool, dan cashmere lebih ringan daripada wool tapi sangat hangat. Maka nya saya ketagihan oake long coat cashmere. Tadi mampir ke opp shop, kemarin sempet ke vintage bazaar. Toko antik yang menjual baju antik era 70-80 an. Tapi harga nya mahal disana. Maklum sekarang toko mereka udah terkenal, banyak yang dateng dari berbagai suburbs kesana. Harga fur jacket aja $100 padahal di opp shop $70 udah mahal. Nah tadi saya beli itu long coat cashmere di opp shop, harga resmi nya $30 tapi dapet diskon 50% jadi $15. Lumayan banget kan. Besok tinggal di dry cleaning dan bisa di pake. Toh cuma buat dirumah aja, kalo nonton tv atau main ipad atau komputer suka kedinginan dan pake coat jadi hangat. Apalagi pas pagi2, karena saya tidur cuma pake tank top dan celana pendek. Pagi2 cuma pake long coat cashmere udah hangat. Walaupun warna yang saya inginkan tidak ada yaitu navy, jadi tadi beli warna coklat. 80%cashmere, 20%wool. Made in Great Britain. Lumayan buat dirumah jadi hangat. Ini juga salah satu tips fashionable di Aussie dengan uang kecil, belanja di opp shop.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.