Wednesday 26 August 2015

Bau badan

Kita di tempat kerja ngobrol2 tentang deodorant dan kemudian beralih ke bau badan. Jujur aja, saya gak suka pake deodorant. Dulu pas masih SMP saya masih pake deodorant itu pun gak setiap hari. Tapi berhubung saya emang gak punya bau badan, jadi saya gak pake deodorant. Nah menurut dokter google, bau badan itu dihasilkan dari keringat yang membuat underarm menjadi lembab sehingga bakteri muncul dan berkembang biak. Tapi dokter lain bilang bahwa bau badan itu efek dari apa yang kita masukan ke dalam tubuh. Kalo kita banyak makan garlic, dan bumbu2 maka tubuh kita akan bau bumbu2, atau alkohol, rokok, dsb. Ed punya bau badan karena dia minum alkohol setiap hari. Saya gak ada bau badan mungkin karena saya cuma makan sayur, buah, ayam. Minum ny pun cuma air putih. Sekalipun saya keringetan, gak bau samsek. Saya lebih suka pakai parfum ketimbang deodorant. Nah jika kalian punya bau badan yang gak enak, ciba deh ubah diet kalian. Perbanyak sayur dan buah untuk mengurangi lemak di tubuh, juga minum air putih yang banyak.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.