Monday 17 August 2015

Ke aneh an Ku

Aku ini kadang merasa aneh terhadap diri sendiri. Aku senang menulis, apapun aku tulis sampe jadi gado gado rasa bolu pedas. Soal pertemanan, aku ini suka berteman tapi jangan dekat dekat. Aku senang mengekspresikan diri, bermain social media, tapi aku gak suka jika orang yg aku kenal berteman dengan aku di sosial media. Aku hanya ingin berteman di social media dengan orang yg tidak pernah aku temui di dunia nyata. Aku gemar menulis, aku pingin orang lain mengenal diri ku melalui tulisan tapi tidak mengenali wajah ku. Tapi kadang aku iri melihat orang yg berteman di dunia nyata dan maya. Aku gak mau orang lain tau wajah ku dan isi kepala ku. Tapi inilah aku dengan keanehan ku. Walaupun suami ku tau bahwa aku ini aneh dan dia tetap suka gado2 rasa bolu pedas. Instagram aku @succchhh33 follow instagram aku untuk liat wajah gado2 rasa bolu pedas yaaa...

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.