Tuesday 25 August 2015

Curhat opp shop

Kayak nya udah pernah di bahas deh, tapi ggp ya di bahas lagi. Ini salah satu hiburan saya kalo mau nyari pakaian. Saya lebih suka belanja di opp shop. Karena murah meriah. Coba aja bawa $100 ke opp shop, bisa dapet baju, celana jeans, dress, high heels, tas, jaket. Dan kalau sabar nyari nya, diliat satu per satu bisa dapet barang bermerek loh. Coba aja bawa $100 ke Myer atau David Jones. Paling cuma dapet selembar baju, kalau diskon mungkin $100 bisa dapet 2 baju. Atau sebuah sepatu yang di diskon. Karena high heels di sana rata2 $100 ke atas. Saya mah begitu orang nya, uang cukup teteup aja belanja ny di opp shop. Yaiyahlah, baju di toko sama baju di opp shop gak jauh beda kan ya, tapi harga nya antara langit dan bumi. Apalagi saya gampang bosen. Saya pernah beli leather skirt warna emas, di toko masih $100 ke atas, saya beli $1 di opp shop. Sampe Ed binggung pas saya pake rok itu dan bilang kalo harga nya $1. Di opp shop harga $10 ke atas itu buat barang yang bermerek atau gak unik. Apalagi kalo ke opp shop yang sepi aka jarang pengunjung. Biasa nya lokasi nya terpencil, harga barang nya lebih murah lagi. Tapi saya juga pilih2 kalo beli di opp shop, saya cuma beli barang yang masih keliatan baru. Gak pernah beli undies atau bra, slippers, kaos kaki di opp shop untuk alasan hygiene. Kalau sepatu, cari yang masih bener2 bersih. Kalau opp shop kesukaan aku itu Savers di Ringwood, Salvos di Camberwell, Vinnies Rosebud atau Ringwood. Tau gak kenapa Salvos Camberwell terkenal dan harga nya sekarang mahal2? Karena kylie minogue suka belanja disana kalau lagi mudik ke aussie. Karena rumah keluarga mereka di Camberwell. Tapi kalo ke salvos Camberwell siapin sedikit uang lebih. Karena harga top di opp shop lain $7 disana bisa $9-$10.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.