Monday 17 August 2015

Buarkan aku pergi

Sama Ed gak buleh pergi lama2 ke Indonesia ninggalin dia sendirian di mari. Awal nya pingin seminggu di sana demi skck. Eh malah sama Ed cuma di buleh kan 3 hari. Kata nya kalo aku pergi, nanti dia bakal ngitungin dari jam ke jam bukan hari ke hari. Setiap detik yg berpindah arti nya kembali nya aku semakin dekat. Sampe segitu nya yak. Padahal disini, aku sering banget jitak in kepala dia, pukulin pantat nya kalo lagi tidur lahlu kentut. Kesel banget kan, lagi tidur enak2 eh manusia satu itu kentut dan dia tetep asik tidur. Nah apalagi aku udah males masak akhir2 ini. Sampe dia kemarin cuma makan bakpao isi ubi ungu dan asparagus kukus. Pas bilang ke ibu mertua nya Ed, eh si ibu bilang begini "apa rasa nya itu" rasa bule itu mak. Tapi dia teteup gak ngebolehin aku ninggalin dia lebih dari 72 jam. Hadeuh sebegituh cintanya dia sama guweh. Yasud lah, emang dia mah aneh. Itulah cinta, menerima segala kekurangan dan kelebihan walaupun kekurangan nya lebih banyak di banding kelebihan nya.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.