Tuesday 18 August 2015

How we communicate

Nikah sama bule, komunikasi pakai bahasa manusia. Yaiyalah, cuma di Indonesia doang kali yak bule di liatin kek alien lewat. Tapi seriusan deh, shaya dan Ed komunikasi kayak brother dan sister. Walaupun kami suka bertengkar dan meributkan hal kenegaraan yang berakibat fatal. Misal nya lemon jatuh dari pohon. Kan bisa fatal akibat nya kalau yang jatuh lemon raksasa dengan berat 20 TON jatuh ke tanah. Bisa membelah benua Australia dan terbentuklah barisan pegunungan baru yang berbukit di planet pluto. Untung sahaja yg jatuh itu lemon kecil2. Lemon yg biasa di jual abang sayur, maaf ye saya gak tau berat nya berapa gram. Karena belum pernah nimbang lemon satu per satu. Jadi saat itu saya bahagia karena fc skck saya ketemu. Kebahagiaan nya seperti menembus ruang dan waktu, jadi gak sabar buat kasih tau ke Ed. berhubung kalo Ed lagi kerja, saya gak buleh nelpon. Karena setitik telepun dari istri bisa berakibat fatal. Jadi saya text dia. Dan saya maksa Ed buat ke Indonesia dan Ed saat ini lagi bener2 gak mood buat keluar negeri. Yasud lah. Ini nih yg kepo apa isi sms antara shaya dan Ed. masih banyak tapi peugel kalo di screenshot satu persatu. Kalo mau kepo, dateng aja ke mari dan buka henpon saya lahlu baca deh semua text saya dan Ed. buleh kok, tapi selesai nya tahun 2189. Entah mengapa kalo text sama Ed dan ada sesuatu yg bikin aim ingin berucap "what the hell" dan saya selalu awali denga "what the...." Sent. Kemudian "hell" sent. 

Pas saya text Ed, sebenar nya dia lagi di gym dalam rangka kabur dari kantor. Jadi pas abis sms an, dia langsung telpun shaya. Dan pas di tanya kenapa dia di gym di siang bolong, kata nya lagi berusaha nurunin berat badan nya sampe 20 kg yg kedengaran nya sangat amat mustahil. Positif thinking boleh tapi kalo terlalu positif juga tidak baik. Yasudlah suka2 dia.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.