Wednesday 19 August 2015

Tontonan favorit kuh

Saya suka nya nonton tv kalo malem. Karena banyak hal2 yang menarik. Misal nya "world busiest" atau "the most expensive food". Atau apalah apalah. Saya sukak liat life style horang kaya. Horang kaya yang seriously kaya. Mereka yang beli truffle seharga $4000-$5000/kg (40-50 juta rupiah untuk satu kilo thruffle) atau black caviar exclusive. Padahal menurut saya mah caviar biasa saja rasa nya gak ada spesial nya. Mungkin karena black caviar yang saya makan pas itu bukan black caviar exclusive. Pertama kali makan caviar itu di Crown Melbourne di restaurant nobu. Karena di Indonesia, belum pernah makan yg begituan. Sibuk ngunyah cimol, cireng dan cilok. Nah kalau truffle saya belum pernah makan. Mungkin saya harus beli anjing pencari truffle buat di paternakan saya LOL. Kopi nya horang kaya satu cup seharga £300. (6 juta rupiah untuk secangkir kopi).kopi luwak yang berasal dari planet pluto *mungkin*. Dan saya juga suka the world busiest. Tau gak bandara tersibuk itu ada di hongkong. Dan hotel tersibuk itu ada di las vegas. Gilak yah, di hotel tersibuk, tamu belum check out tapi yang antri check in udah kek orang mau demo. Rame banget dan saya ngebayangin, ribuan? tamu keluar masuk, gimana cara mereka manage cleaning nya yah? Kalau ada ganguan listrik, air atau gas, gimana ituh? Di tempat saiyah kerja, kalau ada ganguan listrik, tamu di perbulehkan late check out sampe jam 12 siang dan tambahan complimentary coklat box bermerek tiap kamar. Saya juga suka nonton Hot Plate. Suka nonton orang masak, tapi saya gak suka masak. Apalagi di tontonin orang pas lagi masak, nervous ! Bahasa baru yang orang2 kini pakai dan terkesan trendy "not for my palette" itu berasal dari hot plate. Salah satu juri ny yaitu anak nya camilla (Parker Bowles) dan dia itu suka makan chips dari red rooster, lho?

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.