Thursday 20 August 2015

i want new challenge

Ed benar2 binggung, kenapa saya resign dari pekerjaan yang pretty comfy dengan good rates. jadi bulan kemarin, saya resign dari 2 pekerjaan. saya masih terikat dengan 1 pekerjaan saat ini yang sudah saya jalani kurang lebih satu tahun terakhir. walaupun manager di tempat saya kerja, sangat kecewa terhadap keputusan saya. karena pertama, saya satu2 nya staff terbaik mereka. kedua saya satu2 nya staff yg paling reliable. but what can i do?? saya gak mau menjadi tua disitu. saya pingin memiliki pengetahuan dan pengalaman yang lebih. saya ingin perubahan besar besaran. saya gak mau dari muda sampe tua, begini teyusss. pingin dong suatu hari saya travelling keliling dunia, meeting dengan orang2 penting. lunch di sydney dan dinner di roma. lahlu esok nya bfast di mexico. pengalaman kerja saya itu macam2, mulai dari salon kecantikan, restaurant, hotel management, school maintenance. i am looking forward for new challenge. saya gampang bosen terhadap sesuatu. yang saya butuhkan saat ini hanya pekerjaan baru yang belum saya lakukan dan menantang. ok next week saya kembali kerja di tempat yang sama dan melakukan hal yang sama sampe saya bosan pake banget. semoga saya segera menemukan tantangan baru berikut nya. hope for the best.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.