Wednesday 5 August 2015

Kegalauan hari ini

Gw tau kok, blog gw itu alay dan gak jelas. Gw bikin blog juga cuma buat nulis apapun yg ada dipikiran gw, pendapat ge tentang sesuatu dan sudut pandang gw. Jadi hari ini emang labil banget. Gw emang gitu, punya suami tapi masih aja galau dan labil. Jadi gw bangun jam 8pagi, gw belom nge print buat urusan kampus terus harus buru buru ke halte bis. Nah cucian gw 4 loads gak bisa di jemur, gegara ujan deras. Bayangin 4 loads loh itu. Terpaksa harus gw bawa ke dryer coin. Gw kudu beli dryer tapi taro ny di genteng soalny, laundry room rumah gw itu seupil. Ok terakhir gw turun dari bis di deket stasiun kereta di Frankston. Terus ke kampus, pas gitu, kelas gw di gedung N. Gw sampe nyasar ke aquatic centre frankston. Untung aja nalar gw berfungsi, pake insting kira2 "apasih?" End up nyampe di gedung N. Anak2 laen yg senasib sama gw sama2 nunggu diluar. Tau gak kenapa? Kelas yg jadwal ny jam 10 pagi, diundur sampe jam 4 sore. Padahal gw kudu kerja jam 3.30 pm-7.30 pm. Jadi gw terpaksa bolos kerja dan nunggu di library sampe jam 4. Nah gw bakal selese kelas jam 9 malem nanti, Ed bakal jemput gw dari Frankston, segera setelah dia selesai meeting jam 8 malem di kantor nya. Nah yaudah, gw galau aja.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.