Friday 28 August 2015

Friday Night Kitaaa

Hari ini saya full bersih2 rumah sampe ganti sprei, blow daun2 di deck dan cao ke paternakan. Mampir ke dry cleaning dulu buat pick up coat saya lahlu kita ke chadstone. Bener2 gak jelas berduaan. Awal ny mau beli slippers UGG buat Ed berhubung harga nya mahal aja $60 jadi berakhir Ed beli slippers di David Jones yang harga nya setengah dari itu. Lalu kita makan makanan jepang, di resto jepang. Saya makan tonkatsu bento dan Ed makan nasi+crumbed pork+telur (saya lupa nama nya apa). minum ny matcha milk tea buble. Ed pertama kali nyoba matcha milk tea buble dan dia bilang 'unique taste' lahlu kita balik lagi ke UGG shop beli Classic Tall UGG warna chesnut buat saya. Padahal saya udah punya warna yang sama dan tall juga di rumah. Beli 1 lagi buat di holiday house. Jadi coat dan UGG itu buat di holiday house. Dapet diskon buat UGg nya jadi cuma bayar $150. Awal ny saya mau beli sandal buat di dalam rumah (slippers) merek Milana, terbuat dari kulit anak sapi (calfskin) tapi harga nya mahal $250. Jadi yaudah tunggu boxing day aja, mungkin diskon. Ed juga mau beli slippers Milana yang buat cowok, harga nya $120 terbuat dari calfskin juga. Tapi gak ada ukuran dia. Terus kita langsung cus ke holiday house, jalanan sepi banget. Pas nyampe holiday house, saya langsung coba coat dan UGG boots nya. Super comfy boots dan coat ini. Coat ini dibeli dari opp shop yang aku bilang ituh. Harga nya cuma $15. Padahal di toko bisa $600-$1000. Bagus ndak?



No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.