Saturday 1 August 2015

my 21st birthday

Aku lahir pada hair minggu, 31 july 1994. Kurang lebih pada pukul 7 pagi. Aku sudah membuat ibu ku Sibuk sejak subuh dengan terus bergerak dirahim nya. Ayah segera membawa kami ke rumah sakit, dokter kami pun terburu buru menanggani kami hingga tidak sempat berganti baju dokter Karen aku tidak sabar untuk melihat dunia ini. Waktu berjalan dengan sangat cepat, tidak terasa kini usia ku sudah 21 tahun. Aku sudah menikah dan kini tinggal di negara lain, di benua lain, melintasi samudra. Ulang tahun ku jatuh di hari Jumat kemarin. Aku terlalu sibuk untuk memikirkan ulang tahun ku. Aku bekerja sampai malam, dan kami hanya makan malam sederhana di springvale. Selama perjalanan, aku tidak sadar bahwa saat itu adalah ulang tahun ku, hingga Ed mulai berbicara "today is your birthday" dan aku "really? I did not notice" dan Ed "congratulations, lucky that today we having dinner" kemudian akuu "i am not that exciting, i am exciting to catch my dream, not my birthday" itulah hari ulang tahun ku. Walaupun ibu sudah mengigatkan sejak bbrp hari yg lalu tentang ulang tahun ku. Tapi lagi dan lagi, aku terlalu sibuk mengejar mimpiku hingga tidak ada ruang untuk mengigat usia dan hari ulang tahun ku. Aku bersyukur kepada Tuhan, bahwa aku masih di beri kesempatan untuk tinggal di dunia hingga saat ini. Jadi aku sudah ada di dunia ini sejak 21 tahun Yg lalu, hemmm...

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.