Friday 21 August 2015

Nasi campur

full hari ini zibuk di depan laptop. bayar tagihan dan transfer, ketik ini itu, urusan kampus dan ya begitulah. sampek lelah mata ini. lahlu kita ke officeworks, belanja keperluan kantor. mainly documents storage. lahlu dinner di paparich dan kemudian ke farm. saya udah nyampe farmlet sejak jam 10 malam. enak nya menghirup udara pedesaan di daerah perbukitan. udara nya sejuk. entah mengapa hari ini saya gak merasa capek, bahkan tadi pas nyampe di holiday house ini, saya langsung ngerapiin vase yang berisi bunga potong. buang bunga potong yang sejak minggu kemarin dan besok bisa potong bunga dari kebun dan memasukan di vase tersebut. vase bunga disini itu banyak, hampir di seluruh ruangan ada vas bunga dengan bunga potong. bunga nya di potong dari kebun. ada gladioli, liliums, tulips, berbagai jenis mawar dengan wewangian dan warna warni seperti permen, aneka jenis shrubs untuk di potong. biasa nya ada 4-5 vas yang diisi bunga baru tiap minggu nya. sampe di kamar mandi pun dihiasi bunga2. dan perjalanan menuju paternakan tadi lumayan rame. banyak mobil menuju mt.buller. pada mau main ski. tahun ini, pertama kali saya lihat lalu lintas menuju desa paling sibuk. biasa nya sepi. pas saya buka informasi tentang salju di mt.buller, rupa nya disana ada salju tebal. bahkan mencapai 1 meter tebal nya. oleh karena itu banyak yang berkunjung kesana. i think, i should visit mansfield tomorrow to see tourist. mereka kebanyakan turis dari china, jepang dan lokal. saya exciting kalau lihat turis oleh karena itu saya menikmati bekerja di hotel. di hotel tempat saya kerja, banyak turis dari interstate dan luar negeri. paling sering turis dari amerika. karena mau main golf di golf course world class. kalau interstate mainly dari queensland dan sydney. mereka datang secara reguler dari tahun ke tahun. jadi inilah friday night aku. besok aku mau mengumpulkan kotoran sapi untuk pupuk dan weeding bulb patch. lho? bulb patch i mean vegie patch yang sekarang aku tanam bulb bunga. karena susah nanem vegie disini. enjoy your friday night, i wish you are safe from boozebus.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.