Friday 7 August 2015

Gw serasa punya susuk

Gw seperti ny punya susuk atau gw yg ke geer an? Soale, gw gak biasa kalo cowok terlalu perhatian ama gw. Gw jadi nervous gitu dan geer. Disini banyak cowok yg perhatian nya seperti kulit manggis (ada extract nya). Cowok di organisasi charity tempat gw terlibat, perhatian nya keterlaluan banget. Melebihi perhatian Ed ke gw. Cowok di tempat kerja gw, juga begitu. Duda beranak 2. Entah kenapa, selalu aja kepo tentang gw. Padahal Ed gak se kepo dia. Yg ngajar gw kemaren juga, nyala mati lampu mulu udah gitu ngajakin gw pulang bareng. Mungkin kalo gw jelek, cowok bakal careless (kepedaan). But honestly, gw merasa kok cowok suka begitu ke gw, padahal belom kenal atau akrab banget. Dan tiba2 perhatian dan kepo ny melebih kasih sayang suami gw ke gw. Udah gitu, sebenernya awal mula hubungan gw dan Ed berlangsung sejak Ed masih jalan ama cewek lain. Terus gw masuk ke kehidupan Ed dan mereka pisah karena Ed lebih milih gw ketimbang dia. Padahal gw gak pake adegan manja mesra. Gw pake adegan 'sok cool'. Eh malah sampe nikah. Gw jadi merasa apakah ibu gw masukin susuk ke gw untuk menarik cowok? Di aussie gak ada daun kelor pula. Nanti kalo gw mau ajal kan butuh daun kelor. Semoga aja gw gak punya susuk

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.